Waspada, Potensi Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim Hari ini

Senin, 11 Oktober 2021 - 05:10 WIB
loading...
Waspada, Potensi Hujan Disertai Petir di Jaksel dan Jaktim Hari ini
Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebagian wilayah Jakarta akan cerah berawan hari ini, Senin (11/10/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebagian wilayah Jakarta akan cerah berawan hari ini, Senin (11/10/2021). Namun ada beberapa wilayah juga yang akan mengalami hujan ringan.

BMKG pun memberikan peringatan dini kepada masyarakat untuk waspada terhadap potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hingga menjelang malam hari.

Pada pagi ini seluruh wilayah di DKI diprediksi akan cerah berawan. Lalu pada siang harinya Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan tetap cerah berawan. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan.

Kemudian pada malam harinya hujan ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan.

Sementara itu untuk suhu diperkirakan akan berkisar pada angka 24 hingga 34°C. Sementara kelembaban udara maksimal 90%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)