Catat Tanggalnya, MNC Peduli Segera Hadirkan Sentra Vaksinasi Dosis 2 Pfizer di Jakarta Pusat

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:11 WIB
loading...
Catat Tanggalnya, MNC Peduli Segera Hadirkan Sentra Vaksinasi Dosis 2 Pfizer di Jakarta Pusat
MNC Peduli akan menyelenggarakan sentra vaksinasi pada Senin 11 Oktober 2021 hingga Kamis 14 Oktober 2021 pukul 08.00 -15.00 WIB. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Peduli akan menyelenggarakan sentra vaksinasi pada Senin 11 Oktober 2021 hingga Kamis 14 Oktober 2021 pukul 08.00 -15.00 WIB. Ini kesempatan bagi warga Jakarta yang saat ini sedang mencari dosis kedua untuk jenis vaksin Pfizer .

Kegiatan ini bakal dihelat di Gedung HighEnd, Kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Sebagai panduan informasi, titik lokasi ini dekat dengan Stasiun KRL Gondangdia. (Baca juga; Pemerintah Belum Akan Berikan Pfizer ke Anak di Bawah 12 Tahun )

Sentra vaksinasi dibuka untuk masyarakat umum yang memiliki KTP atau berdomisili di DKI Jakarta usia 12 tahun ke atas. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan vaksin kedua, dapat segera mendaftarkan diri melalui:

1. Mister Aladin: https://bit.ly/MA-Vaksinpfizerdosis2 dengan menggunakan kode promo “VAKSINDOSIS2”

2.Aplilkasi JAKI: https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/

Adapun untuk persyaratan yang perlu diperhatikan adalah:
- Wajib membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) untuk 12-17 tahun
- Wajib membawa fotocopy KTP untuk 18 tahun ke atas
- Wajib membawa Kartu Vaksin Dosis 1
- Bagi KTP non DKI, wajib membawa Surat Domisili dari RT setempat atau Surat Keterangan dari perusahaan
- Membawa Alat Tulis Sendiri

Sentra vaksinasi ini merupakan kolaborasi MNC Peduli, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Puskesmas Kecamatan Gambir dan Mister Aladin. Mari lindungi diri dan sekitar Anda dari COVID-19 dan membantu pemerintah agar dapat mengakhiri pandemi ini dengan vaksinasi.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana. (Baca juga; Melihat Antusiasme Ratusan Anak Binaan Yayasan KDM Ikuti Pemeriksaan Mata MNC Peduli )

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)