Dendam Ditegur saat Merokok, Mantan Pelajar Bacok Satpam Tempatnya Sekolah

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 06:40 WIB
loading...
Dendam Ditegur saat Merokok, Mantan Pelajar Bacok Satpam Tempatnya Sekolah
Seorang satpam SMK Bina Mekar Mini, Sukakarya, Kabupaten Bekasi bernama Misar, dibacok oleh A (17) mantan pelajar di sekolah tersebut.Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang satpam SMK Bina Mekar Mini, Sukakarya, Kabupaten Bekasi bernama Misar, dibacok oleh A (17) mantan pelajar di sekolah tersebut. A tega menganiaya korban lantaran kesal ditegur saat merokok di depan sekolah.

Dilanisr dari akun Instagram @infobekasi, pembacokan terhadap Misar ini terjadi di pangkalan ojek Kampung Pulo Bambu pada Kamis, 7 Oktober 2021 sore. Saat itu korban yang sedang menunggu penumpang dihampiri pelaku dengan membawa celurit.

Tanpa banyak bicara, pelaku langsung menyabetkan senjata tajamnya hingga membuat korban menderita luka di perut sebelah kanan atas. Usai melukai korban, pelaku bergegas kabur, adapun korban dilarikan warga ke Rumah Sakit (RS) terdekat.

Kanit Reskrim Polsek Sukatani Iptu Witrionaldi mengatakan, polisi telah menangkap A setalah mendapat laporan peristiwa tersebut."Motifnya A dendam ditegur korban karena merokok di depan sekolah. A ini mantan pelajar di sekolah tempat korban bekerja. A pelajar putus sekolah," kata Witrionaldi dikutip SINDOnews pada Sabtu (9/10/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)