Bioskop CGV Mulai Besok Menjual Makanan dan Minuman

Selasa, 05 Oktober 2021 - 20:34 WIB
loading...
Bioskop CGV Mulai Besok Menjual Makanan dan Minuman
Bioskop CGV mulai Rabu 6 Oktober 2021 sudah menjual makanan dan minuman di area lobby. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Bioskop CGV mulai Rabu 6 Oktober 2021 sudah menjual makanan dan minuman di area lobby. Namun pengunjung diimbau agar melakukan pemesanan melalui online.

"Sudah bisa menjual makanan dan minuman, tapi bukan per hari ini. Mulai besok (6 Oktober 2021)," ujar Public Relation and Corporate Communication CGV Marsya Gusman saat dikonfirmasi, Selasa (5/10/2021).



Marsya mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala keperluan untuk proses penjualan makanan dan minuman tersebut. Rencananya aturan ini akan berlaku serentak di seluruh bioskop CGV se Jawa-Bali.

"Kita menyiapkan menu yang beragam. Terus sterilisasi area dapur, menyiapkan protokol kesehatan (prokes) yang baik untuk seluruh karyawan yang beroperasi di kitchen area," tuturnya.

Kendati nantinya akan dibuka, ia tetap mengimbau kepada penonton agar membelinya menggunakan sistem online. Di area lobby tetap boleh membeli secara langsung.



Selanjutnya, untuk aturan teknis membawa makanan ke dalam auditorium bioskop, masih dikaji. "Tapi banyak orang yang minta di auditoriumnya. Jadi ini masih dikaji lagi. Peraturan resminya tanggal 6, jadi ditunggu saja besok," tuturnya.

Diketahui, counter makanan dan minuman di bioskop sudah boleh buka saat masa perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3. Namun kapasitas masih dibatasi maksimal 50%.

Penonton bioskop juga boleh membeli popcorn dan sejenisnya sebagai camilan nonton di bioskop. Hal ini disampaikan oleh Koordinator PPKM Jawa-Bali Luhut Binsar Panjaitan.

"Pelonggaran ini berlaku untuk kota-kota Level 3, 2 dan 1," kata Luhut melalui konferensi pers virtual terkai evaluasi PPKM secara virtual, Senin (4/10/2021).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)