Bongkar Kasus Narkoba Besar Dalam 1 Bulan, Polres Jakarta Barat Tuai Pujian dari DPR

Senin, 04 Oktober 2021 - 15:27 WIB
loading...
Bongkar Kasus Narkoba Besar Dalam 1 Bulan, Polres Jakarta Barat Tuai Pujian dari DPR
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sepanjang September 2021 lalu, Polrestro Jakarta Barat berhasil membongkar sejumlah kasus peredaran narkoba dalam jumlah besar. Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga legislator asal Jakarta Utara dan Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu Ahmad Sahroni menyampaikan apresiasinya.

“Ini prestasi yang sangat hebat, karena dalam kurun waktu satu bulan saja, Satuan Narkoba Polrestro Jakarta Barat sudah berhasil mengungkap tiga kasus sekaligus. Kasusnya juga besar, seperti pengungkapan pabrik narkoba, keterlibatan WNA dalam prduksi narkoba, hingga polisi berhasil menggagalkan peredaran narkoba lintas Sumatera-Jawa sebesar 279 kg ganja,” ungkap Sahroni dalam keterangannya pada Senin (4/10/2021).

Sahroni menilai penangkapan ini menunjukkan komitmen tegas dari Polrestro Jakarta Barat dalam upaya pemberantasan narkoba di wilayahnya. Sahroni menyebut, prestasi ini tentunya patut menjadi contoh untuk kepolisian-kepolisian di daerah lain di tanah air.

“Mengingat betapa berbahayanya narkoba terhadap generasi muda kita, maka saya sangat mendukung komitmen tegas Polrestro Jakarta Barat dalam menggagalkan berbagai upaya penyebaran barang haram tersebut. Prestasi ini tentunya patut menjadi contoh dan teladan bagi daerah-daerah lain dalam upaya mereka membasmi peredaran narkoba yang masih marak di Indonesia,” ucap Sahroni.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)