Polres Jakarta Barat Amankan Truk Berisi Ratusan Kilogram Ganja Asal Medan

Senin, 04 Oktober 2021 - 07:59 WIB
loading...
Polres Jakarta Barat Amankan Truk Berisi Ratusan Kilogram Ganja Asal Medan
Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sebuah truk yang membawa ratusan kilogram ganja. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Metro Jakarta Barat mengamankan sebuah truk yang membawa ratusan kilogram ganja . Ganja tersebut berasal dari Medan hendak diselundupkan ke Jakarta.

"Penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakbar berhasil menggagalkan upaya distribusi yang kita duga ini adalah ganja," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo Pambudi saat dikonfirmasi, Senin (4/10/2021).



Dalam operasi itu, pihaknya mengamankan tiga orang. Pihaknya juga menyita barang bukti ganja seberat 279 kilogram yang berada di dalam truk.

"Jadi ini kita dapatkan satu unit truk perjalanan dari Medan ke Jakarta. Pelaku kami amankan sementara ada tiga orang, dua yang membawa, satu yang menerima paket," beber Danang.



Kendati demikian, Danang belum menjelaskan rinci ihwal pengungkapan ganja itu. Alasannya masih melakukan pengembangan terhadap jaringan narkoba ketiga orang tersebut.

"Kami belum bisa merinci karena masih melakukan pengembangan, mohon doanya," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)