PSK Online di Apartemen, Pendapatan Rp10 Juta-15 Juta per Bulan

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 14:32 WIB
loading...
PSK Online di Apartemen, Pendapatan Rp10 Juta-15 Juta per Bulan
Bisnis PSK online di apartemen menggiurkan meski penuh risiko. Bayangkan, pendapatan PSK online dalam sebulan berkisar Rp10 juta-15 juta. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bisnis PSK online di apartemen menggiurkan meski penuh risiko. Bayangkan, pendapatan PSK online dalam sebulan berkisar Rp10 juta-15 juta.

Saking menggiurkannya, Dea (23) sampai membuka satu unit apartemen tipe studio di kawasan Jakarta Selatan. “Awalnya sewa harian, tapi sekarang bulanan. Kalau bulanan jatuhnya lebih murah Rp3,5 juta,” ujar Dea, belum lama ini.
Baca juga: Terungkap! PSK Online Apartemen, Short Time Rp500 Ribu, Long Time Rp1,5 Juta

Biasanya dia menjajakan diri melalui aplikasi percakapan MiChat. Dia memasang foto dirinya dan memberikan kode “open” di statusnya. Dengan kata-kata tersebut, para pria hidung belang sudah paham.

Untuk berkencan dengan tamunya, dia memasang tarif Rp500.000 layanan short time dan Rp1,5 juta long time sekali kencan. “Sehari bisa melayani 2-3 tamu di apartemen. No anal, wajib kondom, wajib DP. Setelah terjadi kesepakatan, saya beri nomor ponsel untuk bertemu dan berlanjut ke tempat tidur,” tuturnya.

Pendapatannya sekarang lumayan besar ketimbang di tempat lama yakni tempat karaoke yang tutup sejak pandemi Covid-19.
Baca juga: Pengguna PSK Online Pilih Kencan di Apartemen, Ini 3 Alasannya
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)