Terungkap! PSK Online Apartemen, Short Time Rp500 Ribu, Long Time Rp1,5 Juta

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 14:03 WIB
Terungkap! PSK Online Apartemen, Short Time Rp500 Ribu, Long Time Rp1,5 Juta
Rate PSK online di apartemen untuk kencan short time berkisar Rp500 ribu dan lebih dari Rp1,5 juta untuk long time. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebenarnya tidak ada harga permanen atau tetap untuk kencan short time maupun long time PSK online di apartemen . Harga bisa diatur asal sama-sama senang dan saling mengenal. Namun, rate per sekali kencan wajarnya berkisar Rp500 ribu untuk short time dan Rp1,5 juta long time.

Rian (32) bukan nama sebenarnya memilih bercinta dengan PSK online di apartemen karena harganya terjangkau dan wanita pemuas syahwat juga lebih bersih-bersih. “Biasanya Rp500 ribu untuk sekali main. Kalau (kencan) di luar bisa lebih. Harus bayar maminya atau mucikari, bayar hotel, dan lain-lain. Begitu juga kalau di spa spa plus malah lebih dari itu,” ujar Rian yang biasa berkencan di apartemen wilayah Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.
Baca juga: Pengguna PSK Online Pilih Kencan di Apartemen, Ini 3 Alasannya

Untuk memesan PSK online atau wanita open booking online (BO) terbilang mudah melalui aplikasi percakapan, salah satunya MiChat. Rian hanya mem-booking wanita yang melayani langsung tanpa perantara atau mucikari, dengan begitu tidak ada pengeluaran lain-lain. “Itu sudah include aparteman, jadi kita tinggal bayar jasanya saja,” ucapnya.

Umumnya wanita open BO yang dia ajak kencan duduk di bangku kuliah atau mahasiswi. Tapi, pernah juga dia mengencani wanita yang bekerja di tempat karaoke, apalagi karaoke sekarang ini tutup sejak wabah Covid-19. “Mereka beralih jadi PSK online demi nyambung hidup,” kata Rian.
Baca juga: Kenapa Apartemen Kerap Jadi Sarang Prostitusi? Begini Penuturan PSK Online



Namun, kekurangan prostitusi online di apartemen tidak bisa berlama-lama karena pastinya banyak pria lain mengantre yang memang menjadi langganan si perempuan penjaja seks tersebut. "Kecuali kalau booking long time," tambahnya.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2116 seconds (11.252#12.26)