Pengguna PSK Online Pilih Kencan di Apartemen, Ini 3 Alasannya

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 11:09 WIB
loading...
Pengguna PSK Online Pilih Kencan di Apartemen, Ini 3 Alasannya
Pengguna PSK online memilih memuaskan syahwatnya di apartemen karena privasi lebih terjaga. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengguna PSK online memilih memuaskan syahwatnya di apartemen karena privasi lebih terjaga. Sebelum kencan di apartemen biasanya pria hidung belang memesan wanita open booking online (BO) melalui aplikasi percakapan MiChat.

Berikut kesaksian pengguna PSK online dengan nama samaran Rian (32), kenapa memilih apartemen sebagai tempat bercumbu. Ada 3 alasan yang dikemukakan Rian ketika ditemui SINDOnews, beberapa waktu lalu.
Baca juga: Kenapa Apartemen Kerap Jadi Sarang Prostitusi? Begini Penuturan PSK Online

1. Memangkas Biaya
Menurut Rian, apartemen menjadi pilihan pas untuk mencari kepuasan syahwatnya. Untuk sekali bercinta dia cukup merogoh uang sebesar Rp500 ribu. “Dibandingkan main di luar, belum bayar hotel dan lainnya,” ucapnya. Adanya prostitusi online di apartemen justru memangkas biaya yang cukup besar. “Kebanyakan dari mereka (PSK) memang tidak jualan di jalan dan hanya melalui online,” sambungnya.

2. Privasi Lebih Terjaga
Privasi di apartemen juga lebih terjaga karena dengan parkiran yang tertutup dan lingkungan terbilang cuek. Rian pun bebas memesan perempuan yang diinginkannya.

3. PSK Lebih Bersih-bersih
Pilihan PSK online apartemen karena penjaja seks di sini cukup bersih-bersih. Mereka juga lebih santai dalam melayani pria langganannya. “Dibandingkan sama yang di jalan atau tempat spa,” kata Rian.
Baca juga: ABG Dipacari lalu Dijajakan Sebagai PSK Open BO di Apartemen Jaktim

Namun, menurut dia, kekurangan prostitusi online di apartemen tidak bisa berlama-lama karena pastinya banyak pria lain yang memang menjadi langganan si perempuan penjaja seks tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)