TKP Perampokan Wanita di Supermarket PIK Dekat Pos Satpam, Pelaku Sungguh Nekat

Selasa, 28 September 2021 - 18:45 WIB
loading...
TKP Perampokan Wanita di Supermarket PIK Dekat Pos Satpam, Pelaku Sungguh Nekat
Aksi perampokan yang menimpa wanita di supermarket Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (26/9/2021) ternyata dekat pos jaga satpam. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Aksi perampokan yang menimpa wanita di supermarket Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (26/9/2021) ternyata dekat pos jaga satpam. Pelaku nekat beraksi, bahkan petugas keamanan setempat pun tidak tahu telah terjadi perampokan.

"Waktu itu kejadiannya hari Minggu sore. Kondisinya sepi di sini. Saya juga gak tahu kalau ada yang dirampok. Cepet sih kejadiannya," ujar petugas keamanan yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (28/9/2021).
Baca juga: Warga Jakut Dirampok usai Belanja di Supermarket PIK

Berdasarkan rekaman CCTV di supermarket, korban perampokan sedang berjalan sendirian saat situasi sepi. "Memang pas hari itu lagi sepi-sepinya. (Kejadiannya) sore sekitar jam 6," katanya.

Korban memarkirkan mobilnya tidak jauh dari supermarket tempatnya berbelanja. "Kejadiannya sekitar sana (sambil menunjuk Prodia). Biasanya kalau Sabtu Minggu parkir serong, jadi tidak terlihat. Kalau hari biasa parkir lurus," ujar petugas keamanan itu.

Polisi telah melakukan penyelidikan di lokasi termasuk mengecek rekaman CCTV di sekitar lokasi. "Kita juga lihatnya dari CCTV, sudah dilihat juga sama petugas (polisi)," ucapnya.
Baca juga: Jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk, Pulangnya Rombongan Perempuan Diangkut Mobil Pickup Polisi

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan membenarkan perampokan warga usai berbelanja di sebuah supermarket PIK, Penjaringan Jakarta Utara. "Iya benar, kejadian hari Minggu sore," katanya.

Pihaknya langsung bergerak cepat membentuk tim dan menyelidiki kasus tersebut. "Moga-moga gak berapa lama lagi bisa kita ungkap," ujar Guruh.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)