Jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk, Pulangnya Rombongan Perempuan Diangkut Mobil Pickup Polisi

Minggu, 25 April 2021 - 10:57 WIB
loading...
Jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk, Pulangnya Rombongan Perempuan Diangkut Mobil Pickup Polisi
Video viral rombongan perempuan menumpang mobil pickup atau bak terbuka milik kepolisian di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Foto: IG @jakarta_zone
A A A
JAKARTA - Beredar video rombongan perempuan diangkut mobil pickup atau bak terbuka milik kepolisian di Pantai Indah Kapuk (PIK) , Jakarta Utara. Bukan karena melanggar aturan atau tertangkap rupanya mereka menumpang untuk menuju pulang.

"Buat kalian yang mau ke pantai PIK, jangan coba2 deh naik grabcar!!!, bisa pergi tidak bisa pulang, Ujung2nya pulang nebeng pick-up polisi," tulis kalimat dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram @jakarta_zone dikutip, Minggu (25/4/2021).
Baca juga: 126 Atlet Sepeda Meriahkan Kompetisi Balap Sepeda di Pantai Indah Kapuk

Dalam tulisan selanjutnya diterangkan bahwa mereka tiba-tiba kehilangan sinyal dan kendaraan online tidak ada yang beroperasi di kawasan sekitar. Beruntung mereka bertemu dengan aparat kepolisian yang baik dan ramah bersedia mengantarkan pulang.
Baca juga: Kerumunan di Pantai Indah Kapuk Berujung Penetapan Seorang Tersangka

Banyak pengunjung Pantai Indah Kapuk (PIK) yang datang naik ojek online (Ojol) lantaran masuk ke PIK 2 dilarang membawa motor.

"Nah jangan coba-coba ke pantai pasir putih PIK 2 pakai ojol yah, karena masih baru jadi susah sinyal, kalian bisa kesana tapi akan sulit buat pulang," lanjut keterangan video tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)