Asyik Nongkrong, Warga Cibubur Luka-Luka Ditusuk Geng Motor

Senin, 27 September 2021 - 18:16 WIB
loading...
Asyik Nongkrong, Warga Cibubur Luka-Luka Ditusuk Geng Motor
Aksi penusukan terjadi di Jalan Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Minggu (26/9/2021). Diduga aksi penusukan itu dilakukan kawanan geng motor. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Aksi penusukan terjadi di Jalan Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur , pada Minggu (26/9/2021). Diduga aksi penusukan itu dilakukan kawanan geng motor.

Saksi mata di sekitar lokasi kejadian, Iyus (28) mengatakan, akibat penusukan itu empat warga Cibubur yang sedang nongkrong di dekat gerbang Kompleks Hankam terluka.

"Tadinya itu nyari orang, nyari anggota ormas terus enggak ada. Tiba-tiba geng motor ini langsung nyerang," ujarnya di Jakarta Timur, Senin (27/9/2021). (Baca juga; Hanya Hitungan Tiga Jam, Polisi Bekuk Pelaku Penusukan Sopir Truk di Cilincing )

Atas ulah geng motor tersebut, satu korban mengalami luka di bagian kepala, satu mengalami luka di bagian dada, satu luka di bagian lengan, dan satu korban lainnya mengalami luka di bagian perut.

"Habis menyerang korban, pelaku kabur gitu aja. Setahu saya enggak ada yang sampai dirawat inap di rumah sakit," ucapnya. (Baca juga; Geng Bermotor Ngamuk, Seorang Pemuda Bekasi Kritis Dibacok Celurit )

Iyus menuturkan, setelah kejadian itu Polisi dari Polsek Ciracas dan Polrestro Jakarta Timur mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP kejadian penyerangan.

Atas kejadian itu warga sekitar berharap agar para pelaku dapat segera tertangkap. "Pengennya cepat ketangkep karena belum ada kabar, takutnya nanti ada serangan susulan," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)