Mayat Bayi Terbungkus Jas Hujan Ditemukan di BKT Jaktim, Netizen Kutuk Pelaku

loading...
Mayat Bayi Terbungkus Jas Hujan Ditemukan di BKT Jaktim, Netizen Kutuk Pelaku
Mayat bayi ditemukan di Jalur Banjir Kanal Timur Gang Damai, Cakung, Jakarta Timur. Temuan ini diunggah di media sosial. FOTO/@infojakartatimur
JAKARTA - Mayat bayi ditemukan di Jalur Banjir Kanal Timur Gang Damai, Cakung, Jakarta Timur. Bayi tersebut ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di pinggiran jalan sekitar lokasi.

Berdasarkan unggahan @dwi_cahyaningrum29 yang di-posting ulang oleh @info_jakartatimur, bayi tersebut terbungkus oleh jas hujan berwarna hitam yang dibalut lagi oleh paper bag berwarna merah.

Sementara dalam unggahan cerita instagram @dwi_cahyaningrum29 terlihat bayi tersebut sudah memucat. Bahkan, beberapa bagian sudah membusuk.

Baca juga: Masih Terikat Ari-ari, Mayat Bayi Terbungkus Plastik Dibuang ke Tempat Sampah

"Diduga bayi dibuang sekitar 2 hari yang lalu," tulis @info_jakartatimur dalam keterangan unggahannya, Minggu (26/09/2021).



Unggahan selanjut memperlihat petugas yang langsung melakukan proses evakuasi. Sampai saat ini belum diketahui siapa yang bertanggung jawab atas pembuangan bayi tersebut.

Peristiwa itu juga turut dikomentari netizen. Banyak netizen yang mengutuk perbuatan yang dilakukan orang tua terhadap bayi tersebut.

"Orang setres, semoga Allah kasih ganjaran yang lebih dari itu! balas @marshayulia**** dalam kolom komentar.

Baca juga: Mayat Bayi Perempuan Baru Lahir Dibuang di Tepi Jalan Pamulang

"Astaghfirullohaladzim kalau sudah menyangkut bayi, bukan manusia lagi tapi binatang, lebih dari binatang,” ujar marni**** dalam kolom komentar.
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top