Viral Motor Terbakar di Green Pramuka City, Warganet: Kok Malah Jadi Tontonan?

Minggu, 26 September 2021 - 15:13 WIB
loading...
Viral Motor Terbakar di Green Pramuka City, Warganet: Kok Malah Jadi Tontonan?
Sebuah video kebakaran sepeda motor di depan Green Pramuka City, viral di media sosial. Sontak warganet menyindir warga yang malah asyik menonton. Foto: Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Sebuah video kebakaran sepeda motor di depan Green Pramuka City, Jakarta Pusat, Minggu (26/9/2021), viral di media sosial. Sontak warganet menyindir warga yang malah asyik menonton.

Dalam video yang diposting akun Instagram @jktinfo, terlihat api besar membakar sepeda motor tersebut di tengah jalan. Ada petugas yang berlari dan masyarakat yang melintas di sekitarnya berteriak kebakaran.

"Minggu (26/9) motor terbakar di depan Green Pramuka City, Jakpus pada siang hari ini," tulis @jktinfo dalam caption video.



Kejadian tersebut mengundang ragam komentar warganet. Salah satunya @diminedy, menyebutkan, aksi cepat saat terjadi kebakaran seperti kejadian tersebut cukup dengan 1 ember air setiap orang akan dapat memadamkan api.

"Kalau mereka bawa 1 ember 1 orang lgsg padam tuh api. Tapi malas ah enakan video nnti masuk ke grop keluarga lbh baik," katanya dalam kolom komentar.



Ada juga netizen yang meminta agar para driver ojek online lebih baik mengantar pesanannya terlebih dahulu.

"Tolong buat abang ojol yang pakai rompi cokelat, Bang bisa nggak orderannya diantar dulu baru nonton lagi (emot nangis)," sindir @renaldiad13.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)