Hari Terakhir Sentra Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli, Warga Masih Antusias

loading...
Hari Terakhir Sentra Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli, Warga Masih Antusias
Peserta menunggu giliran mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto: MNC Portal/Faisal Rahman
JAKARTA - Memasuki hari terakhir, warga masih antusias mengikuti vaksinasi di Sentra Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli di Gedung HighEnd, MNC Center, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/9/2021).

Sentra Vaksinasi MNC Peduli ini dibuka sejak 20 - 23 September 2021 mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB,
dengan sasaran warga domisili DKI Jakarta usia 12 tahun ke atas. Vaksinasi Covid-19 ini menggunakan vaksin Pfizer.

Baca juga: Sentra Vaksinasi MNC Peduli Sediakan 1.600 Dosis Vaksin Pfizer Gratis, Ini Syarat dan Lokasinya!

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara MNC Peduli, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Gambir, dan Mister Aladin. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, tampak masyarakat antusias menerima vaksin Pfizer. Hingga pukul 10.30 WIB masyarakat masih mengantre untuk menerima vaksinasi.



Masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini tetap menaati proktol kesehatan, salah satunya memakai masker dengan benar. Panitia juga selalu mengatur barisan peserta vaksinasi agar tidak terjadi kerumunan. Peserta vaksinasi diarahkan oleh panitia mulai dari proses pendaftaran hingga memasuki ruang observasi setelah penyuntikan.

Tonton Video: Vaksinasi MNC Peduli, Antusisas Warga Tinggi, Antrean Sudah Ramai Sejak Pagi

Diketahui, sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19, vaksinasi digalakkan di seluruh Indonesia. Hal tersebut dilakulan sebagai salah satu syarat untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah pandemi Covid-19.

Di masa pandemi Covid-19 ini, MNC Peduli terus mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial guna membantu masyarakat, termasuk dengan mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Berikut persyaratan yang diperlukan untuk mengikuti vaksinasi:
- Belum pernah mendapatkan vaksin
- Wajib membawa fotocopy KTP untuk usia 18 tahun ke atas
- Wajib membaw fotocopy KK untuk usia 12 -17 tahun
- Wajib membawa alat tulis sendiri
- Bagi KTP Non DKI, wajib membawa surat domisili dari RT setempat
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top