Ditinggal Nyervis, Motor Tukang AC Nyaris Raib Dibawa Maling

Rabu, 22 September 2021 - 16:19 WIB
loading...
Ditinggal Nyervis, Motor Tukang AC Nyaris Raib Dibawa Maling
Sebuah motor milik tukang servis AC nyaris hilang saat sedang ditinggal pemiliknya bekerja di depan rumah warga Warakas 4 Gang 11, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebuah motor milik tukang servis AC nyaris hilang saat sedang ditinggal pemiliknya bekerja di depan rumah warga Warakas 4 Gang 11, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara . Pencurian ini terjadi saat siang bolong sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu 18 September 2021.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam Pasaribu. Menurut Ghulam, berdasarkan keterangan pelapor atau korban yakni Han Yeriko (26), sepeda motor tersebut diambil pelaku saat sedang terparkir di depan rumah pelanggannya.

"Di TKP motor dalam keadaan terkunci setang. Lalu pada saat korban sedang service AC di dalam rumah, melihat ke arah kaca jendela, sepeda motor nya sedang di otak-atik kuncinya," kata Ghulam saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Kemudian, sambungnya, Han langsung keluar menuju motor yang diparkirnya dan meneriaki maling.

"Kemudian korban langsung mengejar pelaku sambil berteriak "MALING" dan pelaku berhasil diamankan lalu diamankan oleh anggota opsnal Polsek Tanjung Priok yang melintas," ucapnya.

Atas aksi nekatnya tersebut, pelaku pencurian atas nama Mulyadi (35) mengalami luka-luka saat mencoba kabur dari kejaran warga dan petugas.

"Satu pelaku yakni Mulyadi dibawa ke Polsek Tanjung Priok untuk diproses.Kemudian pelaku lainnya M yang turut membantu aksi pencurian ini masih dalam pengejaran petugas (DPO)," tuturnya.

Adapun dalam aksi pencurian ini, polisi berhasil mengamankan barang bukti seperti 1 unit motor Honda Vario warna hitam B 3959 UNO dan kunci leter T dan satu buah mata kunci yang dipakai pelaku saat beraksi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)