2 Maling Motor di Cikarang Barat Habis-habisan Dihajar Warga

loading...
2 Maling Motor di Cikarang Barat Habis-habisan Dihajar Warga
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
BEKASI - Sebuah video beredar memperlihatkan 2 pria nyaris tewas dihakimi massa karena tertangkap tangan mencuri sepeda motor . Peristiwa itu terjadi di Kampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi .

Kapolsek Cikarang Barat AKP Tribuana Roseno membenarkan pengeroyokan pelaku pencurian motor oleh warga. Peristiwa itu terjadi pada Selasa 27 Juli 2021 lalu. ”Kedua pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa penyidik,” katanya, Rabu (28/7/2021).
Baca juga: Maling Motor di Setu Tangsel Diikat, Ditelanjangi, Dipukuli Warga

Menurut warga bernama Ega Saputra (30), kejadian itu bermula saat salah satu pelaku yang kepergok sedang beraksi ingin mencuri motor milik warga di Kampung Cibarengkok, Desa Jatiwangi. Pelaku dikejar warga hingga ke arah kawasan industri.

”Datangnya itu dari arah perkampungan, kemudian dikejar warga. Karena pintu gerbang pabrik ini terbuka, dia masuk,” ujarnya.



Setelah aksi kejar-kejaran, 2 pelaku berhasil ditangkap warga di lokasi yang berbeda dalam waktu yang bersamaan.
Baca juga: Umbar Tembakan saat Tepergok, Dua Maling Motor di Tangerang Ambruk Dibogem Warga

Salah satu pelaku sempat mengacungkan pisau kepada warga, namun berhasil ditangkap warga. Setelah diamuk massa, dua pelaku diamankan ke Kantor Desa Jatiwangi pada Selasa (27/7) dini hari.

Petugas Linmas yang sejak awal mengamankan pelaku sempat kewalahan menghadapi massa yang beringas untuk berusaha menghakimi pelaku. Kasus ditangani Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Barat.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top