Viral, Satpam Ribut dengan Seorang Wanita di Perumahan Permata Buana

loading...
Viral, Satpam Ribut dengan Seorang Wanita di Perumahan Permata Buana
Keributan terjadi di Kompleks Perumahan Permata Buana, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin 20 September 2021. Foto: merekamjakarta
JAKARTA - Keributan terjadi di Kompleks Perumahan Permata Buana, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin 20 September 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. Kejadian itu juga terekam kamera CCTV dan tersebar di media sosial .

Adapun akun yang mengunggah video keributan itu yakni akun instagram @merekamjakarta. Dalam video berdurasi 2.27 menit itu memperlihatkan sejumlah orang melakukan aksi saling dorong. Beberapa orang juga terdengar berteriak.

Baca juga: Keributan Kelompok Pengendara Motor di Pasar Minggu, Pembeli Pecel Lele Kena Bacok

"Lebih dari 10 orang berpakaian seperti security juga terlihat. Belum diketahui penyebab keributan tersebut. Namun, peristiwa tersebut kini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat," tulis keterangan dalam video yang dikutip, Selasa (21/9/2021).



Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Saat ini, polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah satpam yang terlibat dalam peristiwa keributan itu.

"16 (satpam) yang diperiksa," kata Joko Dwi dikonfirmasi, Selasa (21/9/2021).

Joko menjelaskan, mulanya ada seorang ibu-ibu hendak memasukkan pot tanaman ke rumahnya. Kemudian, ia ditahan oleh beberapa satpam kompleks.

"Iya dihalangin mau naruh tanaman dia (bawa tanaman) ke rumah, dihalangin, sampai dorong-dorongan sampai ribut," tuturnya. Baca juga: Begini Kronologis Keributan antara Roy Suryo dan Artis Lucky Alamsyah

Kendati demikian, Joko belum memberikan keterangan detail ihwal hasil pemeriksaan terhadap sejumlah satpam itu. Sebab sejumlah satpam masih dilakukan pemeriksaan.

"Ini lagi kita klarifikasi kenapa bisa dorong-dorongan," pungkasnya.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top