Begini Kronologis Keributan antara Roy Suryo dan Artis Lucky Alamsyah

loading...
Begini Kronologis Keributan antara Roy Suryo dan Artis Lucky Alamsyah
Mantan Menpora Roy Suryo (kiri) secara resmi telah melaporkan aktor Lucky Alamsyah (kanan) ke Polda Metro Jaya. Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo secara resmi telah melaporkan aktor Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya, terkait pencemaran nama baik dan memutar balikkan fakta.

Baca juga: Roy Suryo Resmi Laporkan Artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya

"Apa yang dia ceritakan dalam Instastory itu adalah kabar bohong. Sekali lagi apa yang diceritakan kabar bohong, fitnah dan pemutarbalikkan fakta," ujar Roy Suryo kepada wartawan usai membuat laporan, Senin (24/5/2021) petang.

Adapun unggahan Lucky dalam Instastorynya sempat menghebohkan jagat maya. Lucky menyebut seorang mantan menteri berinisial RS menyerempet mobilnya lalu kabur.

"Mobil mantan menteri yg nyerempet mobil AA lalu kabur... si 'RS' ini... setelah dikejar dan terkejar dia masuk ke parkiran @TvOneNews," tulis Lucky dalam unggahannya.

Baca juga: Lucky Alamsyah Semprot Mantan Pejabat Inisial RS yang Serempet Mobil lalu Kabur, Netizen: Roy Suryo?



Roy Suryo merasa telah difitnah dengan postingan yang tidak sesuai realita tersebut. "Siapa RS yang mantan menteri, siapa RS yang mobilnya foirtuner item, siapa RS yang petinggi partai. Bahkan dia sebut kasus Indonesia raya, apa hubungannya, jadi wajar sudah mengarah," tandasnya.

Roy Suryo lalu membeberkan kronologi kejadian penyerempetan mobil yang terjadi pada 22 Mei 2021 itu. "Hari Sabtu malam tanggal 22 Mei saya sedang dilampu merah jalur kedua dari kanan, akan masuk jalur ketiga dari kanan. Sen kiri tiba-tiba dari arah belakang ada kendaraan kencang yang kemudian menyerempet, jadi saya diserempet," katanya.

"Malam hari itu saya tidak mau penyelesaian di TKP, karena dia sudah ribut di situ. Begitu kejadian driver saya langsung mengklakson, orangnya turun langsung marah-marah di samping jendela sopir saya," ucapnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top