Roy Suryo Resmi Laporkan Artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya

Senin, 24 Mei 2021 - 17:25 WIB
loading...
Roy Suryo Resmi Laporkan Artis Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya
Mantan Menpora Roy Suryo sore tadi menyambangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melaporkan aktor Lucky Alamsyah. Foto: MNC Portal/Dominique Hilvy Febriani
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo sore tadi menyambangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melaporkan aktor Lucky Alamsyah terkait pencemaran nama baik dan memutarbalikan fakta. Roy melaporkan Lucky terkait unggahan di sosial media Instagramnya.

"Saya, alhamdulillah pada hari ini barusan selesai membuat laporan polisi untuk tsk (tersangka) yang meskipun di sini masih dalam penyelidikan. Tentu teman-teman sudah tahu semua, yang bersangkutan artis sinetron berinisial LA," ujarnya.

Adapun unggahan Lucky dalam Instastorynya menghebohkan jagat maya. Lucky menyebut seorang mantan menteri berinisial RS menyerempet mobilnya lalu kabur.



"Mobil mantan menteri yg nyerempet mobil AA lalu kabur... si 'RS' ini... setelah dikejar dan terkejar dia masuk ke parkiran @TvOneNews," ujar LA dalam unggahannya.

Mantan Menpora lalu menanggapi unggahan Lucky yang menjurus kepada dirinya. Ia merasa telah difitnah dengan pernyataan yang tidak sesuai realita tersebut.

"Siapa RS yang mantan menteri, siapa RS yang mobilnya foirtuner item, siapa RS yang petinggi partai, bahkan dia sebut kasus Indonesia raya, apa hubungannya. Jadi wajar sudah mengarah," kata Roy Suryo.

Atas dasar itu Roy melaporkan artis Lucky ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik. "Inilah efek kelakuan dia yang memposting hal-hal yang tidak pantas. Saya melakukan tindakan ini bukan main-main, saya membuat laporan kepolisian, barang bukti lengkap, saksi lengkap, salah satunya penasihat hukum saya." ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)