Ibu Muda Curi HP Jamaah Pengajian di Pamulang

Minggu, 19 September 2021 - 21:33 WIB
loading...
Ibu Muda Curi HP Jamaah Pengajian di Pamulang
Teman korban menunjukkan lokasi HP dicuri di pelataran majelis pengajian, Jalan Masjid Jami At-Tauhid, Kedaung, Pamulang, Tangsel, Minggu (19/9/2021). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang ibu muda terekam kamera pengintai/CCTV ketika mencuri handphone/HP di pelataran majelis pengajian, Jalan Masjid Jami At-Tauhid, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (19/9/2021).

Dalam rekaman CCTV pelaku masuk ke pelataran rumah seolah telah memahami kondisi sekitar. Dia berpura-pura mengecek ponselnya sejenak lalu langsung menggasak HP yang tengah di-charge.
Baca juga: Dicelurit Komplotan Begal HP di Bintaro, Tangan Driver Ojol Luka Menganga

Saat kejadian, korban bernama Erwin Afandi (24) tengah tertidur lelap persis dekat ponselnya. Pencurian baru diketahui pukul 08.00 WIB atau 30 menit kemudian.

Teman korban, Nurdiansyah (24) mengatakan, saat pelaku datang dirinya tengah ke toilet. Sejak semalam keduanya menginap di pelataran saung pengajian tersebut. "Kita memang jamaah juga kan di sini. Jadi sering kumpul kadang sampai nginep. Nah, kejadiannya tadi pagi, saya berdua tidur di sini. Mungkin waktu saya ke kamar mandi si pelaku datang," ujarnya.

Pencuri hanya berhasil membawa kabur HP milik Erwin. Sedangkan, HP miliknya diletakkan di dalam rumah. "Alhamdulillah kalau HP saya aman karena di-charge di dalam," katanya.
Baca juga: Pemotor Dipepet lalu Dibacok Begal Motor di Cibitung Bekasi

Pelaku rupanya datang berboncengan satu sepeda motor dengan seorang pria. Itu terlihat dari rekaman CCTV di mana menunjukkan jika pelaku yang mengenakan sweater merah langsung naik ke atas motor.

Pihak kepolisian belum bisa berkomentar mengenai kejadian itu. Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Pamulang Iptu Iskandar mengaku belum menerima laporan. "Nanti saya cek dulu," singkatnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)