Sosok Ibu Muda R yang Cabuli Anaknya di Tangsel, Punya Instagram dan TikTok

Senin, 03 Juni 2024 - 23:39 WIB
loading...
Sosok Ibu Muda R yang Cabuli Anaknya di Tangsel, Punya Instagram dan TikTok
Sosok ibu muda inisial R mendadak trending di jagat dunia maya. R yang tinggal di Pondok Betung, Pondok Aren, Tangsel dikecam karena diduga mencabuli anaknya. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sosok ibu muda inisial R mendadak trending di jagat dunia maya. R yang tinggal di Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikecam karena diduga mencabuli anaknya sendiri yang masih di bawah umur.

Pada video yang beredar, sosok R digambarkan perempuan berambut panjang mengenakan baju hitam. Dia tengah memegangi celana anak kecil berbaju biru. Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah kontrakan Pondok Betung.



Setelah viral mulai terkuak identitas perempuan yang berada dalam video tersebut. Lalu, siapakah R yang diduga melecehkan anaknya sendiri? Berikut ulasannya.

Sosok R Ibu Viral di Media Sosial

R merupakan inisial ibu muda yang diduga pelaku pelecehan terhadap anaknya. Atas perbuatan asusila itu, warganet merasa miris dan prihatin.

Ternyata R ini masih berusia cukup muda yakni 22 tahun. Diketahui juga R memiliki sejumlah akun media sosial seperti Instagram hingga TikTok.

Menanggapi viralnya video pelecehan anak kecil berbaju biru, Polres Tangsel menyatakan yang bersangkutan sudah menyerahkan diri ke Polres Tangsel. Untuk selanjutnya, kasus ini akan ditindaklanjuti.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, R telah ditetapkan tersangka pelecehan seksual. R dijerat pasal berlapis tentang UU ITE, UU Pornografi, dan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Setelah ditelusuri R melakukan pelecehan karena hasutan seseorang. Pada 28 Juli 2023, R dihubungi seseorang yang dikenal di Facebook dengan nama akun Icha Shakila.

Pemilik akun Facebook Icha Shakila membujuk tersangka untuk mengirimkan foto tanpa busana dengan iming-iming uang. Karena keterbatasan ekonomi, R akhirnya menyetujui hal tersebut.

Hingga pada suatu hari R diminta membuat video sesuai apa yang diminta akun Icha Shakila. Jika tidak maka fotonya akan disebarluaskan. Akhirnya, R menuruti permintaannya dan membuat video pencabulan anak kandungnya sendiri yang viral di media sosial.

Saat ini, polisi tengah melakukan profiling pemilik akun Facebook Icha Shakila yang diduga kuat menjadi dalang penyebaran video asusila. "(Akun Icha) Sedang didalami," kata Ade Ary, Senin (3/6/2024).

Diketahui, Icha Shakila menawari R uang sebesar Rp15 juta. Inilah yang membuat R tergiur dan melakukan tindakan asusila yang diinginkan akun Facebook tersebut.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)
pixels