Maling HP Sopir Tronton di Cileungsi Babak Belur Dihajar Warga

Selasa, 13 Juni 2023 - 00:46 WIB
loading...
Maling HP Sopir Tronton di Cileungsi Babak Belur Dihajar Warga
Maling handphone (HP) berinisial AS babak belur dihajar warga wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Maling handphone ( HP ) berinisial AS babak belur dihajar warga wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Senin (12/6/2023).

Awalnya, korban yang merupakan sopir truk tronton sedang tidur di dalam kendaraannya. "Korban tidur di dalam tronton dan handphone disimpan di jok tengah. Korban terbangun karena kaget kartu e-Tol menyelip di telapak kaki," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen dalam keterangannya, Senin (12/6/2023).

Selanjutnya, korban mencari HP yang disimpan ternyata sudah raib. Korban pun berupaya mencari sambil bertanya kepada warga sekitar.



"Korban terbangun dan mencari handphone sudah tidak ada. Lalu korban tanya lainnya yang parkir dekat mobil tetapi tidak tahu juga dan tukang warung memberitahu ada yang bongkar handphone jalan ke arah Pangkalan 11," jelasnya.

Sontak, korban berupaya mengejar pelaku pencurian tersebut. Hingga akhirnya, pelaku berhasil ditangkap dengan barang bukti handphone korban dan babak belur setelah menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

"Tidak lama kemudian pelaku diamankan oleh petugas dari Polsek Cileungsi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)