8 Gedung Pernikahan Mahal di Jakarta, Nomor 7 Fantastis!

loading...
8 Gedung Pernikahan Mahal di Jakarta, Nomor 7 Fantastis!
Sampoerna Strategic Square. Foto: property.jll.co.id
JAKARTA - 8 gedung pernikahan mahal di Jakarta ini bisa menjadi referensi sesuai anggaran yang kamu dan pasangan persiapkan. Resepsi pernikahan di gedung ini menampilkan nuansa khas dengan paket yang ditawarkan mulai puluhan juta hingga ratusan juta. Dari 8 gedung pernikahan mahal di Jakarta ternyata nomor 7 cukup fantastis.

Informasi 8 gedung pernikahan mahal di Jakarta dikutip dari laman cepetnikah.com, Jumat (17/9/2021). Adapun harga sewa gedung dan paket yang disuguhkan di bawah ini dibuat pada tahun 2020, kemungkinan harga dan ketentuan berbeda dengan tahun 2021.
Baca juga: Hore! Kota Bekasi Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan

1. Balai Makarti Muktitama
Mengusung nuansa Jawa yang kental, gedung pernikahan di Jalan TMP Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan ini memiliki arsitektur dengan bahan kayu yang indah. Mampu menampung sekitar 800 tamu undangan. Fasilitas yang juga bisa dimanfaatkan adalah ruang bagi pengantin dan juga ruang keluarga yang nyaman.

Kamu bisa menggunakannya hingga pukul 22.00 WIB tergantung jam berapa acara akan dimulai. Jika dimulai pada pagi hari, maka maksimal digunakan hingga pukul 14.00 WIB. Jika diselenggarakan siang, bisa dipakai sampai pukul 22.00 WIB. Harga yang ditawarkan mulai Rp7,5 juta.



2. Gedung Aneka Bhakti Depsos
Gedung yang berlokasi di Jalan Salemba Raya Nomor 28, Kenari, Senen, Jakarta Pusat ini memiliki arsitektur lebih modern dengan ruangan luas dan bisa menampung 1.200 undangan. Kamu juga bisa memanfaatkan beberapa ruang tambahan sesuai fungsinya, termasuk toilet yang super bersih, dan juga lahan parkir luas sehingga tamu bisa memarkir kendaraannya tanpa masalah.

Untuk pemakaian terbagi dua shift, yaitu pagi dari pukul 06.00 WIB sampai 13.00 WIB dan mulai pukul 14.00 WIB hingga 21.00 WIB. Adapun harga ditawarkan mulai Rp10 juta.

3. Balai Sarbini
Selain sering dipakai untuk acara konser dan berbagai acara formal lainnya, Balai Sarbini di Jalan Gatot Subroto Kavling 37, Kuningan Timur, Jakarta Selatan juga menjadi salah satu lokasi favorit pasangan untuk menggelar pesta pernikahan dengan berbagai konsep, terutama yang ingin pesta bersifat privasi alias tertutup dengan undangan terbatas 100 orang selama dua jam.

Mau didesain seperti apa, kamu bisa melakukannya sesuai kesepakatan bersama pengelola gedung. Dan pastinya akan mewujudkan mimpimu untuk menikah di tempat mewah dengan anggaran yang sesuai. Harga yang ditawarkan mulai Rp35 juta.
8 Gedung Pernikahan Mahal di Jakarta, Nomor 7 Fantastis!

Balai Sarbini. Foto: synthesis-development.id

4. Gedung Graha Pondok Pinang
Bagi kamu yang memiliki keluarga dan kerabat yang banyak tinggal di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Selatan hingga Tangerang bagian Selatan sangat tepat memilih gedung yang satu ini. Ratusan orang bisa ditampung di gedung ini dengan fasilitas yang memadai. Lokasinya di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan mulai Rp9 juta.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top