Tragedi Kebakaran Lapas Tangerang Pantau Perkembangannya di News RCTI+

Rabu, 15 September 2021 - 10:32 WIB
loading...
A A A
Peristiwa yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang menjadi berita hot yang menyedot perhatian masyarakat. News RCTI+ sebagai aggregator berita terbesar saat ini juga mengungkapkan peristiwa itu secara detail. Didukung oleh lebih dari 83 publisher, News RCTI+ selalu menampilkan informasi-informasi terkini, lengkap dan terpercaya.

Bagaimana perkembangan tragedi yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang? Siapa yang harus bertanggung jawab? Lalu seperti apa upaya yang dilakukan pemerintah dalam waktu dekat untuk mengurangi kelebihan kapasitas di lapas? Semua itu dapat dipantau beritanya di News RCTI+.

News RCTI+ memberitakan setiap fenomena yang menarik dan mendapat perhatian publik termasuk perkembangan kasus kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang, beberapa hari lalu. "News RCTI+ akan terus menghadirkan berita-berita terkini dan aktual di tengah masyarakat. Yaitu berita-berita yang inspiratif dan punya pesan membangun," ungkap Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo. Dia berharap News RCTI+ bisa menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Dimana, 83 publisher tersebut menyuplai berita 7.500 hingga 9.000 setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis. News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukainya.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ diantaranya : Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, rm.id, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, dw.com, todaykpop.com, Indosport, Skor.id, dan masih banyak lagi.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, home of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan penting dan mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)