Aksi Tutup Portal di Perumahan Periuk Tangerang Nyaris Ribut Antarwarga

Senin, 13 September 2021 - 11:40 WIB
loading...
Aksi Tutup Portal di Perumahan Periuk Tangerang Nyaris Ribut Antarwarga
Aksi tutup portal di lingkungan Perumahan Griya Sangiang Mas, Gebang Raya, Periuk, Kota Tangerang nyaris menyebabkan keributan antarwarga. Foto: IG @infotangerang.id
A A A
TANGERANG - Aksi tutup portal di lingkungan Perumahan Griya Sangiang Mas, Gebang Raya, Periuk, Kota Tangerang nyaris menyebabkan keributan antarwarga. Sejumlah warga dari lingkungan RW 07 dan RW 09 berkumpul di sekitar portal yang terbuat dari besi. Portal ini menutup akses utama warga perumahan.

Video penutupan portal ini viral setelah diunggah akun Instagram @infotangerang.id. Akibat portal, warga tidak bisa melintas. "Berdasarkan informasi, keributan berawal saat warga RW 07 menutup akses jalan utama warga RW 09 dengan portal," tulis akun itu seperti dikutip, Senin (13/9/2012).
Baca juga: Keributan di Laga Uji Coba AHHA PS Pati vs Persiraja

Warga lingkungan RW 07 sengaja memportal akses jalan ke wilayahnya karena takut terpapar Covid-19. "Jadi menurut warga RW 07 penutupan portal demi pencegahan penyebaran Covid-19. Padahal, jalan tersebut merupakan jalan utama akses warga RW 09," katanya.

Hingga kini, pihak lingkungan terkait belum memberikan keterangan. Proses mediasi terkait akses jalan yang diportal masih terus dilakukan.
Baca juga: PPKM Mikro, Satgas Kota Bogor Berlakukan Gerakan Tutup Portal
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)