Ketika Vaksinasi Dijadikan Simbol Bangkitnya Ekonomi dan Pariwisata di Jaksel

Sabtu, 11 September 2021 - 21:25 WIB
loading...
A A A
"Sesuai instruksi Ketua Umum Bu Megawati, seluruh kader PDI Perjuangan di daerah memiliki semangat gotong royong yang sama dalam melakukan vaksinasi. Dia berharap akhir tahun ini, vaksinasi bisa mencapai dikisahkan 80 persen," ungkapnya.

Kemudian, anggota DPR RI dari PDIP Masinton Pasaribu Masinton menambahkan, vaksinasi merupakan bagian penting dalam memerangi pandemi Covid-19. Meski bukan obat kekebalan, vaksin merupakan benteng menjaga tubuh dari serangan virus asal Wuhan itu.

"Kami berterkmakasih kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti vaksinasi. Kami berharap antusias itu dapat ditularkan kepada mereka yang belum mau divaksinasi," pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi ini merupakan kerja sama DPC PDI Perjuangan Jaksel dengan Baguna DPC yang dipimpin olehTosca Mahaputra beserta jajaran tenaga kesehatan dari Puskesmas Keluarahan dan Kecamayan Cilandak. Sedikitnya 1.300 warga yang telah divaksinasi dosis satu dan dua itu

Dalam kegiatan vaksinasi dosis kedua itu turut dihadiri PLT Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawadji,PLT Camat Cilandak, Lurah Pondok labu, Ketua DPD PDI Perjuangan DKI, Ady Widjaya serta sejumlah anggota DPRD DKI Jakarta, dan DPR RI seperti Masinton Pasaribu dan Eriko Sotarduga.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)