3 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Diserahkan ke Keluarga

Sabtu, 11 September 2021 - 11:47 WIB
loading...
3 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Diserahkan ke Keluarga
Tim DVI Polri menyerahkan tiga jenazah korban kebakaran di Lapas Klas 1 Tangerang.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Tim Disaster Victim Identification (DVI) menyerahkan tiga jenazah korban kebakaran di Lapas Klas 1 Tangerang . Sejauh ini, sudah ada 5 korban teridentifikasi dan jenazahnya telah diserahkan ke keluarga.

Berdasarkan pantauan pada Sabtu (11/9/2021), dua jenazah bernama Kusnadi bin Rauf (44) dan Alfin bin Marsum (23) diserahkan pada keluarga oleh pihak RS Polri pada pukul 10.45 WIB. Penyerahan dilakukan di Rumah Duka RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, dihadiri oleh Tim Medis RS Polri, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dan anggota keluarga korban.

Jenazah itu lantas dimasukkan ke mobil ambulans untuk dibawa ke rumah korban agar bisa dimakamkan. Sedangkan satu jenazah lainnya, atas nama Busthanil Arifin bin Arwani (50) masih menunggu pihak keluarganya datang ke RS Polri untuk diserahkan hari ini juga.

Adapun jenazah Rudhi Bin Ong Eng Cue (43) dan Diyan Adi Priyana bin Kholil (44) telah diserahkan ke keluarganya pada Jumat, 10 September kemarin. Sejauh ini, sudah ada 5 korban kebakaran Lapas Tangerang, Banten, yakni Kusnadi bin Rauf (44), Alfin bin Marsum (23), Busthanil Arifin bin Arwani (50), Rudhi Bin Ong Eng Cue (43), dan Diyan Adi Priyana bin Kholil (44).

"Kami serahkan jenazah pada keluarga hari ini. Kami turut berbelasungkawa atas musibah ini, dari kementerian kami juga telah memberikan sekadar uang duka dan memfasilitasi penyerahan jenazah ini hingga pemakaman," kata Direktur Keamanan dan Ketertiban, Direktorat Pemasyarakatan, Abdul Aris di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (11/9/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)