Pria Paruh Baya Gasak HP Tukang Soto, Netizen: Udah Ubanan Nyolong

Sabtu, 11 September 2021 - 07:53 WIB
loading...
Pria Paruh Baya Gasak HP Tukang Soto, Netizen: Udah Ubanan Nyolong
Seorang pria paruh baya terekam CCTV mencuri handphone milik pedagang soto di Jalan HOS Cokroaminoto, Kreo, Tangerang.Foto/Tangkapan Layar/IG @info_ciledug
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya terekam CCTV mencuri handphone milik pedagang soto di Jalan HOS Cokroaminoto, Kreo, Tangerang . Pria yang mengenakan jaket tersebut terlebih dahulu berpura-pura membeli soto.

Rekaman CCTV yang dilakukan pria ini diunggah akun @info_ciledug pada Jumat (10/9/2021) malam. Berdasar akun tersebut, pelaku datang memesan makanan, karena melihat HP tergeletak di bawah meja, pelaku langsung mengambilnya dengan memanfaatkan kelengahan korban yang sibuk melayani pembeli.

Pelaku mengambil handphone menggunakan kakinya dan selanjutnya memasukkan ponsel curian tersebut ke saku celana. Usai mengambil ponsel, pelaku bergegas kabur dengan alasan hendak ke pom bensin.

Beragam komentar pun disampaikan netizien melihat rekaman CCTV ini. Di antaranya, @eka_abidzhar,"Het uda ubanan nyolong". Selanjutnya @rudio666,"Panjang Kaki", akun @fai_kore,"Bukan pura2 min semua Karena ada Kesempatan".

Akun @muhjenugrohoo,"Bau tanah". Dan akun @fadlly_27,"Anaknya pas buka ig: anjr bokap gue maling".
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)