Saleh Husin Seharian di RSUI Jalani Medical Check Up

Kamis, 09 September 2021 - 14:41 WIB
loading...
Saleh Husin Seharian di RSUI Jalani Medical Check Up
Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin melakukan medical chek up (MCU) menyeluruh di RSUI. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin menghabiskan waktu seharian dari pagi hingga sore hari guna melakukan medical chek up (MCU) menyeluruh di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI) pada Rabu (8/9/2021).

"Saya memang rutin setiap dua tahun sekali melakukan MCU lengkap guna dapat mendeteksi keadaan dalam tubuh, sehingga dapat mengetahui bagian mana saja yang mungkin kurang atau bermasalah agar dapat kita jaga dan perbaiki ke depannya," katanya. (Baca juga; Ganasnya Varian Delta, Dokter RSUI: 1 Orang Bisa Menular kepada 8 Orang )

Kebetulan di RS UI saat ini mempunyai berbagai peralatan medis yang masih baru dengan teknologi yang canggih dan modern. Ditambah dengan para dokter yang sangat mumpuni dan ahli dari Fakultas Kedokteran UI. (Baca juga; Ridwan Kamil Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di RSUI Depok )

"Saya dalam pelaksanaan MCU kemarin semakin percaya diri dan imun meningkat karena langsung ditemani oleh Dr Arzha Putra M, SpBTKV dan dr Harman Nasution SpOK MKK. Ya saya kira kita-kita yang mempunyai aktivitas tinggi dengan berbagai kegiatan kantor yang padat wajib untuk memeriksa kondisi tubuh kita. Tentu juga harus dibarengi dengan olahraga teratur termasuk menjaga asupan makanan dan minuman," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)