Saleh Husin hingga Anindya Bakrie Ikut Ramaikan One Run-10K

Minggu, 26 Mei 2024 - 14:57 WIB
loading...
Saleh Husin hingga Anindya Bakrie Ikut Ramaikan One Run-10K
Mantan Menperin Saleh Husin meramaikan One Run-10K yang diselenggarakan oleh tvOne di seputaran areal epicentrum dan Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tubuh yang bugar, fit, dan sehat sudah menjadi life style masyarakat di berbagai kota. Tidak ketinggalan para tokoh publik Tanah Air termasuk mantan Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin .

"Ya karena memang olahraga sudah menjadi hobi saya sejak kecil juga sekaligus untuk memperluas pergaulan dan pertemanan," ujar Saleh dalam keterangannya, Minggu (26/5/2024).



Pada Minggu pagi, Saleh bersama 5.000 lebih peserta ikut meramaikan One Run-10K yang diselenggarakan oleh tvOne di seputaran areal epicentrum dan Jalan Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan.

"Saya ditemani ponakan Ardi Husin, S.Ars melintas di rute yang 10 kilometer. Yah lumayan juga sih walau usia sudah tidak muda lagi tapi semangat pantang menyerahnya Alhamdulillah bisa selesai sampai finish dalam waktu rata-ratalah," jelas Managing Director Sinarmas ini.

Biasanya Saleh Husin, Menteri Perhubungan Budi Karya, dan kawan-kawan lainnya jalan pagi di GBK. Tapi kali ini, Menhub yang ikut melepas para peserta bersama CEO Bakrie Group Anindya Bakrie, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, CEO tvOne Taufan Rotorasiko, dan mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

"Dan tadi sambil berlari kombinasi jalan cepat saya berjumpa beberapa tokoh publik dan dokter spesialis yang memang hobi olahraga dan juga sebagai peserta," tutur Saleh.

Ia mengharapkan agar pemerintah terus mendorong melalui pemda-pemda agar kegiatan olahraga bersama yang melibatkan masyarakat banyak perlu ditingkatkan.



"Agar ke depan kita mempunyai warga yang badannya sehat, fit, dan bugar serta berpikir positif dan dengan sendirinya turut berpikir positif untuk kemajuan bangsa Indonesia tercinta," papar Saleh.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)
pixels