Sambut UI Half Marathon, Saleh Husin dkk Lakukan Pemanasan di Kemang

Rabu, 04 September 2024 - 14:23 WIB
loading...
Sambut UI Half Marathon,...
Jelang UI Half Marathon, Saleh Husin bersama mantan Ketum Iluni UI Arief Budhy Hardono, Andre Rahadian, Ketum Iluni UI Didit A Ratam, serta OC Iluni UI Half Marathon Nongki Wisaksono melakukan pemanasan olahraga di areal Kemang Village, Rabu (4/9/2024).
A A A
JAKARTA - UI Half Marathon akan digelar akhir pekan ini. Menyambut event tahunan tersebut, mantan Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) UI Saleh Husin bersama para alumni Universitas Indonesia (UI) menggelar pemanasan.

UI Half Marathon merupakan event akbar tahunan olahraga yang digagas oleh Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI). Acara ini digelar di lingkungan Kampus UI Depok yang dipenuhi dengan pepohonan hijau yang rimbun, teduh, dan asri.

Guna mempersiapkan diri mengikuti event akbar yang akan digelar pada Minggu, 8 September 2024 tersebut, Saleh Husin bersama para mantan Ketua Umum Iluni UI Arief Budhy Hardono dan Andre Rahadian, Ketua Umum Iluni UI saat ini Didit A Ratam, serta OC Iluni UI Half Marathon Nongki Wisaksono melakukan pemanasan olahraga. Saleh dkk melakukan pemanasan di areal Kemang Village, Rabu (4/9/2024).

"Saya bilang ke Ketua Arief Budhy Hardono, Ketua Andre Rahadian, serta Ketua Didit A Ratam, ayo kita harus latihan agar saat hari H nanti kita tidak ketinggalan jauh dari pelari yang lainnya. Paling nggak ya nempel-nempel di belakang lah," ujar Saleh dalam keterangannya.

Saleh mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya jumlah peserta UI Half Marathon sangat banyak, berkisar tujuh ribuan peserta. Ditambah lagi peserta yang datang on the spot pagi itu yang hanya ingin ikut olahraga dan meramaikan.

"Kalau saya amati di tahun-tahun sebelumnya, UI Half Marathon ini juga merupakan ajang kumpulnya para alumni UI dari berbagai angkatan. Mereka sambil olahraga sekalian bernostalgia mengingat masa-masa indahnya kuliah di UI. Apalagi kalau yang dapat jodohnya di UI, jadi makin romantis lagi," kata Saleh yang juga Managing Director Sinarmas ini sambil tersenyum.

Ketua Umum Iluni UI Didit A Ratam bersama para mantan Ketua Umum Iluni UI seperti Arief Budhy Hardono maupun Andre Rahadian mengatakan bahwa latihan pagi ini sekalian mengikuti gaya sehat mantan Ketua MWA Saleh Husin yang memang gemar berolahraga dan terus menjaga stamina agar nanti saat UI Half Marathon tetap fit dan bugar.

"Apalagi kita bisa jumpa sekaligus bernostalgia dengan rekan alumni yang lain," ujar Didit.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)