Terbaring di Jalan dengan Tangan Terikat, 2 Pelaku Curanmor di Tangerang Diamuk Massa

Selasa, 07 September 2021 - 16:57 WIB
loading...
Terbaring di Jalan dengan Tangan Terikat, 2 Pelaku Curanmor di Tangerang Diamuk Massa
Terbaring di jalan dengan tangan terikat, 2 pelaku curanmor di Cukanggalih, Curug, Kabupaten Tangerang diamuk massa. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Terbaring di jalan dengan tangan terikat, 2 pelaku pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ) di Cukanggalih, Curug, Kabupaten Tangerang diamuk massa .

Dalam video yang tersebar, 2 pria pelaku curanmor terbaring di jalanan. Keduanya tidak berdaya dengan tangan terikat. Sejumlah warga yang gemas dan kesal langsung menghakimi pelaku beramai-ramai.
Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Curanmor Milik Driver Ojol Wanita di Cengkareng

Video tersebut viral setelah diunggah akun Instagram @infotangerangkota. "Kalau udah liat begal ketangkap begitu, jadi kasian. Tapi kadang dia juga lebih tega sama orang yang dibegal," kata warganet @sukabumizainudin, Selasa (7/9/2021).

Hingga kini, belum diketahui kronologis penangkapan 2 pelaku curanmor termasuk identitas pelaku dan motor yang dicurinya.
Baca juga: Marak Aksi Curanmor di Jakarta Timur, Polisi Tak Kunjung Tangkap Pelaku

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Curug AKP Agung Nugroho belum memberikan keterangan terkait 2 pelaku curanmor yang ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan di Cukanggalih, Curug. "Mohon waktu, saya mau salat dulu," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)