Coki Pardede Direhabilitasi di RSKO Cibubur, Dianggap Hanya Korban

Minggu, 05 September 2021 - 14:39 WIB
loading...
Coki Pardede Direhabilitasi di RSKO Cibubur, Dianggap Hanya Korban
Penyidik Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota memeriksa Komika Reza Pardede alias Coki Pardede di Mapolres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Banten, Kamis (2/9/2021). Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Komika Reza atau Coki Pardede dan rekannya WLY, diputuskan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Keduanya dianggap hanya sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, mengatakan, pihaknya menyetujui asesment atau pengajuan rehabilitasi keduanya karena sebagai korban.



"Bisa dikatakan dia korban ya, dari korban narkoba itu sendiri. Coki Pardede dan WLY kita lakukan rehabilitasi karena ada permohonan pengajuan rehabilitasi," kata Pratomo, kepada wartawan, Minggu (5/9/2021).

Sementara itu, RA selaku pemasok narkoba kepada Coki Pardede tetap akan dilakukan penahanan di Polrestro Tangerang. Saat ini, dia sedang dilakukan pemeriksaan mendalam oleh polisi.



"Bandarnya saudara RA kita tahan, kita proses penyidikan di Satnarkoba Polrestro Tangerang," pungkasnya.

Komika Coki Pardede ditangkap petugas Polrestro Tangerang, di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 1 September 2021. Coki ditangkap usai menggunakan sabu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)