Truk Tangki Air Tabrak Separator Busway di Slipi, Polisi Pastikan Sang Sopir Tidak Mabuk

Sabtu, 04 September 2021 - 17:35 WIB
loading...
Truk Tangki Air Tabrak Separator Busway di Slipi, Polisi Pastikan Sang Sopir Tidak Mabuk
Truk tangki air menabrak separator Busway di Jalan Letjen S Parman tepatnya di samping Pintu Tol Slipi 1 dari arah Simpang Slipi menuju Tomang, Slipi, Jakarta Barat pada Jumat (3/9/2021). Foto/Instagram @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Truk tangki air menabrak separator busway di Jalan Letjen S Parman tepatnya di samping Pintu Tol Slipi 1 dari arah Simpang Slipi menuju Tomang, Slipi, Jakarta Barat, pada Jumat (3/9/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan, kejadian itu terjadi pukul 22.50 WIB. "Laka Mobil Light Truck Mitsubishi F 8160 HC dikemudikan oleh Amran alamat Ciawi, Bogor," kata Hartono saat dihubungi, Sabtu (4/9/2021). (Baca juga; Kurangi Kepadatan Truk di Pelabuhan, JICT Bangun Sistem Booking )

Hartono memastikan sang sopir tidak dalam kondisi mabuk. Adapun, sang sopir hanya kurang konsentrasi saat mengendarai mobilnya. "Kurang konsentrasi sehingga menabrak separator basway," tuturnya. (Baca juga; Hindari Sepeda Motor, Truk Box Terperosok ke Selokan )

Dia juga memastikan, tak ada korban luka dalam kejadian malam itu. Dalam video yang diterima tim redaksi, tampak terjadi kerusakan pada beton pembatas jalan. Truk tangki air itu kemudian mengalami ringsek di bagian depan. Arus lalu lintas jalan itu juga sempat tersendat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)