Coki Pardede Konsumsi Sabu dengan Cara Disuntik

Jum'at, 03 September 2021 - 12:01 WIB
loading...
Coki Pardede Konsumsi Sabu dengan Cara Disuntik
Komika Coki Pardede saat dibawa petugas Polres Tangerang terkait kasus sabu.Foto/MPI/Isty Maulida
A A A
TANGERANG - Komika Coki Pardede mengonsumsi sabu dengan cara menyuntikkannya ke salah satu bagian tubuh. Ini diketahui setelah petugas mendapati alat suntik dalam penangkapan Coki Pardede.

Coki digelandang ke kantor polisi lantaran kedapatan menggunakan sabu pada Rabu, 1 September 2021 malam.
"Ada temuan alat suntik. Jadi dia menggunakan sabu dengan cara berbeda yaitu disuntikkan langsung ke tubuh," ungkap Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo pada Kamis (2/9/2021).

Adapun narkoba yang digunakan oleh Coki adalah sabu berbentuk bubuk. Barang haram itu dicairkan terlebih dahulu, kemudian disuntikkan langsung ke pembuluh darah.

"Jadi dicairkan dulu sama dia, baru dia suntikan ke badan," ujarnya. Baca: Coki Pardede Dapat Sabu dari Wanita Berinisial W

Selain Coki, polisi juga menangkap satu orang lainnya berinisial W yang diduga memberikan sabu pada Coki. W ditangkap di Jakarta setelah melakukan pengembangan terhadap kasus Coki.

Tak hanya itu, Coki rupanya termasuk pemakai lama. Polisi mengungkapkan bahwa dia sempat berhenti menjadi pecandu, namun karena tidak kuat dia kembali mengonsumsi sabu."Sudah lama sekitar 8 bulan, sempat berhenti tapi dia enggak kuat balik lagi," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)