Bantu Penanganan Corona, Balitbang Golkar Bagikan Paket Sembako di Wilayah Jabodetabek

Selasa, 31 Agustus 2021 - 21:46 WIB
loading...
Bantu Penanganan Corona, Balitbang Golkar Bagikan Paket Sembako di Wilayah Jabodetabek
Balitbang Golkar membagikan 1.000 paket sembako bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dan warga kurang mampu di wilayah Jabodetabek. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Balitbang Golkar membagikan 1.000 paket sembako bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri dan warga kurang mampu di wilayah Jabodetabek. Tangerang Selatan. Pemberian paket sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Ketua Balitbang Golkar Jerry Sambuaga mengatakan, kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat kerjasama antara Balitbang Golkar dengan Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo).



"Untuk kali ini dibagi sekitar 1.000 paket menyusul ribuan paket sembako lainnya yang sudah dibagikan. Kita sebarkan paket sembako ini di Pamulang, Depok dan Slipi. Semoga sembako ini dapat membantu," ujarnya, Selasa (31/8/2021).

Menurutnya, kolaborasi ini sangat diperlukan guna memulihkan perekonomian bangsa di tengah pandemi Covid-19. Oleh karena itu peran seluruh sektor dan stakeholder diharapkan dapat terus bersinergi dalam penanganan Covid-19.

"Kepentingan kita sama-sama berjuang untuk lepas dari pandemi karena itu kita harus kerjasama karena masyarakat Indonesia punya modal sosial yang kuat dalam menjalin sinergi dan kolaborasi antar elemen bangsa," ucapnya.


Jerry menuturkan, kegiatan sosial ini pun selaras dengan filosofi partai Golkar yang memiliki sifat merangkul dan menggerakkan seluruh komponen masyarakat. Melalui kegiatan yang dilakukan secara rutin, pihaknya berharap perekonomian Indonesia dapat kembali menanjak.

"Peran serta masyarakat perlu ditingkatkan dan difasilitasi, karena masyarakat dapat menjadi pelaku utama dalam upayan penanganan Covid-19," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)