Golkar Jaksel Kian Solid usai Audit Internal, Optimistis Menang di Pileg 2024

Rabu, 09 Agustus 2023 - 09:08 WIB
loading...
Golkar Jaksel Kian Solid usai Audit Internal, Optimistis Menang di Pileg 2024
DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan siap menghadapi Pemilu 2024 setelah menjalani audit organisasi dari Partai Golkar DKI Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan siap menghadapi Pemilu 2024 setelah menjalani audit organisasi dari Partai Golkar DKI Jakarta. Audit terfokus pada struktur dan kinerja pengurus Golkar se-Jakarta Selatan mulai tingkat kota sampai kecamatan, kelurahan dan tingkat RW.

Plt Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan Kreshna Putra mengatakan, setelah audit ini pihaknya siap menggerakkan mesin partai. Tidak hanya itu, konsolidasi dilakukan sampai Hasta Karya atau struktur organisasi pendiri dan yang didirikan Golkar sekaligus ormas sayap partai.

"Dengan audit internal ini menunjukkan kesiapan mesin politik Golkar secara keseluruhan dan Golkar Jakarta Selatan secara khusus," ujar Kreshna, Selasa (8/8/2023).

Dia juga memastikan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Jakarta Selatan sudah turun ke lapangan melakukan sosialisasi, tidak hanya bekerja di balik meja. "Kami intens membangun komunikasi internal dan eksternal, serta menyerap aspirasi masyarakat sesuai petunjuk pimpinan," katanya.

Saat ini seluruh kader dan pengurus Partai Golkar Jaksel tetap semangat, kompak, dan komitmen menjelang kontestasi Pemilu 2024 dan Pilkada mendatang.

Sejalan dengan arahan Ketua DPW Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, untuk Pemilu Legislatif 2024 Golkar Jaksel menargetkan harus menang karena erat kaitannya dengan calon yang akan diusung saat Pilkada.

"Pada Pileg kita harus menang supaya pada Pilkada 2024, Golkar DKI punya calon sendiri," katanya. Dalam menghadapi Pileg nanti, pihaknya menargetkan 4 kursi DPRD DKI dari Jakarta Selatan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3335 seconds (0.1#10.140)