Masih PPKM Darurat, Polisi Bubarkan Komedi Putar di Kronjo Tangerang

Selasa, 31 Agustus 2021 - 06:15 WIB
loading...
Masih PPKM Darurat, Polisi Bubarkan Komedi Putar di Kronjo Tangerang
Petugas gabungan dari Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang, membubarkan paksa hiburan komedi putar di Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo. SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Petugas gabungan dari Satgas COVID-19 Kabupaten Tangerang, membubarkan paksa hiburan komedi putar di Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo.

Komedi putar ini terpaksa dibubarkan, karena menimbulkan keramaian dan rawan terjadi cluster baru penyebaran COVID-19. Ditambah, wilayah Kabupaten Tangerang, baru saja turun level PPKM dari Level 4 menjadi Level 3. (Baca juga; Buka Paksa Segel Satpol PP, Tempat Karaoke di Tangerang Nekat Beroperasi Sediakan PSK )

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sri Wahyu Bintoro mengatakan, setelah mendapat laporan warga dan Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, pihaknya langsung menuju lokasi. "Setelah mendapat laporan itu, kami langsung melakukan penindaknan dengan membubarkan komedi putar di Kronjo," kata Wahyu, kepada wartawan di lokasi, wilayah Desa Pagenjahan, Selasa (31/8/2021).

Dia menambahkan, saat ini angka kasus di Kabupaten Tangerang sudah mengalami penurunan. Namun pihaknya mengimbau agar masyarakat jangan lengah dan abai terhadap protokol kesehatan (prokes).

"Kami harap pengeritannya kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, karena saat ini PPKM darurat masih diberlakukan," tukasnya. (Baca juga; Mural Dihapus Aparat, Pekerja Seni di Tangerang Bersatu dan Melawan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)