PTM Hari Pertama di 610 Sekolah Lancar, Wagub DKI: Semoga Bisa Dilanjutkan di 1.500 Sekolah

Selasa, 31 Agustus 2021 - 08:03 WIB
loading...
PTM Hari Pertama di 610 Sekolah Lancar, Wagub DKI: Semoga Bisa Dilanjutkan di 1.500 Sekolah
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menuturkan, terus berupaya untuk menciptakan rasa nyaman dan aman saat pembelakuan pembelajaran tatap muka (PMT) di sekolah. Foto/MPI/Dominique Hilvy Febriani
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menuturkan, terus berupaya untuk menciptakan rasa nyaman dan aman saat pemberlakuan pembelajaran tatap muka (PMT) di sekolah. Apalagi pada hari pertama pelaksanaan pembelajaran tatap muka di 610 sekolah tidak ditemukan masalah.

Diketahui, Pembelajaran Tatap Muka pada Senin 30 Agustus 2021 diselenggarakan di 610 sekolah, mulai dari jenjang SD hingga SMA/SMK. Untuk madrasah berjumlah 23 sekolah. “Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti karena sudah uji coba sebelumnya,” kata Ariza. (Baca juga; Hari Pertama Pembelajaran Tatap Muka, Ketua DPR Minta Sekolah Lakukan Evaluasi )

Ariza mengatakan bahwa sekolah yang sudah melaksanakan PTM merupakan sekolah yang pernah melakukan uji coba beberapa bulan lalu. Dia turut mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PTM di seluruh jenjang pendidikan di Jakarta. (Baca juga; Dukung PTM, Ini Rekomendasi KPAI Agar Sekolah Tatap Muka Berlangsung Aman )

Pemprov DKI Jakarta akan menerapkan PTM secara secara bertahap hingga Januari apabila dalam pelaksanaan PTM berjalan dengan disiplin dan optimal. “Jadi mudah-mudahan 610 sekolah pertama dilanjutkan 1.500 dan seterusnya. Mudah-mudahan nanti di awal Januari semua sekolah yang sudah melaksanakannya,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6340 seconds (0.1#10.140)