Herd Immunity Terwujud, Grand Sahid dan Polda Metro Gelar Vaksinasi Massal

Rabu, 25 Agustus 2021 - 10:34 WIB
loading...
Herd Immunity Terwujud, Grand Sahid dan Polda Metro Gelar Vaksinasi Massal
Seorang pria tengah mengikuti vaksinasi massal yang digelar di Puri Agung Convention Center, Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Vaksinasi massal dengan target 300 orang untuk vaksinasi tahap pertama digelar di Puri Agung Convention Center, Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan.

Vaksinasi massal ini merupakan kerja sama antaran Hotel Sahid dengan Direktoriat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya yang digelar Selasa, 24 Augustus 2021.

Vaksin yang diberikan adalah AstraZeneca dan terbuka untuk umum dengan syarat usia minimal 18 tahun, membawa fotokopi KTP serta telah melakukan registrasi online terlebih dahulu.

General Manager Hotel Grand Sahid Jaya, Veny Artha mengatakan, sejak pendaftaran dibuka, antusiasme masyarakat begitu tinggi untuk mengikuti vaksinasi pada hari ini. Semua berkat dukungan dan kerja sama yang baik, terutama Ditlantas Polda Metro Jaya juga segenap panitia, RT/RW setempat dan tim satgas Covid-19.

"Harapannya, semoga dukungan Hotel Grand Sahid Jaya pada kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan kontribusi terhadap target vaksinasi DKI Jakarta sebanyak 11 juta orang,” ujar Veny dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/8/2021).

Dengan adanya vaksinasi massal ini, dia berharap, dapat membantu pemerintah untuk menuntaskan program vaksinasi. Sehingga, kata dia, herd immunity terwujud.

“Bisa membantu rencana pemerintah untuk menyelesaikan program vaksin untuk Indonesia dan Jakarta khususnya pada Januari 2022, sehingga herd immunity bisa cepat terwujud dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal dan perekonomian pun pulih,”tutur Venny.

Sementara itu Ditlantas Polda Metro Jaya mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari percepatan program vaksinasi Nasional. Sebelumnya Ditlantas Polda Metro Jaya telah menggelar program vaksinasi massal di sejumlah titik wilayah Indonesia.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)