Begini Kehidupan Bocah Korban Penyiksaan Ibu Angkat di Tangsel

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 16:18 WIB
loading...
Begini Kehidupan Bocah Korban Penyiksaan Ibu Angkat di Tangsel
Inilah rumah ibu angkat yang menyiksa bocah 4 tahun berinisial B di Perumahan Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangsel, Sabtu (21/8/2021). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Kehidupan bocah 4 tahun berinisial B yang disiksa ibu angkat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sungguh miris. B dianiaya ibu angkatnya selama setahun di Perumahan Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren.

Sebelumnya dikabarkan B yatim piatu ternyata bocah malang itu masih memiliki ayah, namun tidak diketahui rimbanya.
Baca juga: Derita Bocah 4 Tahun di Tangsel Dianiaya Ibu Angkat Selama Satu Tahun

Ketua RT 03/12 Perumahan Villa Bintaro Regency Chandra Purnama (69) mengatakan, B masih punya bapak, tapi pergi entah ke mana sejak B lahir. "Bapaknya masih ada, tapi gak tahu. Kalau ibunya meninggal pas melahirkan dia," ujarnya, Sabtu (21/8/2021).

Ibu angkat berinisial EW (35) yang kerap melakukan penyiksaan mempunyai suami berinisial A (40) yang merupakan pengurus RT tapi telah mengundurkan diri lantaran sibuk. "Suami pelaku sempat ketua RT selama dua tahun dan mengundurkan diri. Koordinator Keamanan RW," ucapnya.
Baca juga: Polisi Tetapkan Ibu Angkat Penganiaya Balita di Tangsel Jadi Tersangka

Sehari-harinya kehidupan keluarga itu tidak ada yang aneh. Mereka juga dikabarkan punya dua anak, masing-masing berusia 6 dan 8 tahun. Mereka jarang keluar rumah dan suka sepedaan saat libur.

Namun, siapa sangka EW tega menganiaya anak yang diasuhnya itu. Peristiwa penganiayaan diduga telah dilakukan sejak lama oleh pelaku di rumahnya. "Sama sekali tidak menduga. Warga enggak ada yang tahu peristiwa itu. Saya kaget. Sudah 10 tahun tinggal. Jadi, pelaku adalah bibi korban," ujar Chandra.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)