Derita Bocah 4 Tahun di Tangsel Dianiaya Ibu Angkat Selama Satu Tahun

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 14:22 WIB
loading...
Derita Bocah 4 Tahun di Tangsel Dianiaya Ibu Angkat Selama Satu Tahun
Bocah malang berinisial B (4) dianiaya ibu angkat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) selama satu tahun. Foto: IG @merekamtangerang
A A A
TANGERANG SELATAN - Sungguh menderita B, bocah berusia 4 tahun yang dianiaya ibu angkat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) selama satu tahun. Sudah tak terhitung berapa luka yang dialami balita malang itu, namun yang terakhir terlihat korban mengalami luka lebam dan luka akibat sundutan rokok.

B diasuh oleh ibu angkatnya berinisial EW sejak orang tuanya meninggal dunia. EW diketahui bibi atau saudara dari almarhumah ibu korban. Beruntung, aksi kejam ibu angkatnya itu cepat viral di media sosial kemudian ditindaklanjuti pihak kepolisian.
Baca juga: Polisi Tetapkan Ibu Angkat Penganiaya Balita di Tangsel Jadi Tersangka

EW ditangkap di rumah tetangganya Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (20/8/2021). EW sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah tersangka. Pasal 80 UU 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak," kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, Sabtu (21/8/2021).
Baca juga: Pilar Saga Jemput Bocah Korban Penganiayaan di Tangsel, Begini Kondisinya

Saat ini, bocah malang berinisial B bakal dititipkan di kediaman saudara lainnya di wilayah Ciputat. "Ada satu lagi tantenya di Ciputat, sudah kita komunikasikan. Sekarang penanganan korban di P2TP2A Tangsel," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3679 seconds (0.1#10.140)