Apartemen di Jakarta Rayakan HUT Ke 76 RI Secara Virtual

Rabu, 18 Agustus 2021 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Ketua Kegiatan HUT Ke 76 RI di apartemen Kawasan POCI, Anang Afriandi menjelaskan untuk acara di area POCI diawali dengan melakukan upacara virtual yakni menyaksikan pengibaran bendera di Mediterania Garden Residence II.
Selanjutnya, pemutaran video-video dan ucapan HUT RI dari para pengurus apartemen. Lomba yang diadakan beragam seperti Lomba Kreasi Makanan Berbahan Dasar Roti, Lomba TikTok kegiatan di unit saat pandemi dengan hadiah menarik serta doorprize Rp10 juta.

“Tidak tanggung-tanggung kami juga mengundang bintang tamu untuk mengisi acara yakni Stand Up Comedy Moh Ali Akbar (Runner Up SUCI IX) dan Benidictus Siregar (Peserta SUCI IV) secara virtual untuk memeriahkan perayaan HUT Ke 76 RI,” ujar Anang.

Walau pandemi namun perayaan HUT RI dengan semangat juga meriah di mana kegiatan yang berlangsung diikuti oleh para penghuni dengan antusias mulai dari pagi hingga selesai. Dalam membuat acara virtual ini butuh kreativitas hal-hal apa yang dapat dilakukan oleh para penghuni namun tetap menjaga protokol kesehatan.

“Alhamdulillah acara berlangsung dengan baik dan lancar. Pandemi memicu kita menerobos ketidakmungkinan membangun normalitas baru. Kami juga berharap para penghuni apartemen kelolaan ICM dapat terhibur dan tetap semangat menghadapi pandemi yang belum usai ini,” kata Anang.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)