Apartemen di Jakarta Rayakan HUT Ke 76 RI Secara Virtual

Rabu, 18 Agustus 2021 - 22:00 WIB
loading...
Apartemen di Jakarta Rayakan HUT Ke 76 RI Secara Virtual
Sejumlah apartemen yang masuk manajemen konsultan, Inner City Management (ICM) merayakan HUT Ke 76 Kemerdekaan RI secara virtual. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah apartemen yang masuk manajemen konsultan, Inner City Management (ICM) merayakan HUT Ke 76 Kemerdekaan RI secara virtual.

Direktur Operasional ICM Krisdiarto Adi Pranoto mengatakan kegiatan itu selaras dengan anjuran pemerintah agar berbagai event perayaan Kemerdekaan RI digelar secara virtual.

Karena itulah, berbagai macam kegiatan seperti upacara bendera virtual hingga macam-macam lomba yang dapat diikuti oleh para penghuni maupun staf karyawan badan pengelola dari rumah masing-masing.
Baca juga: Patuhi PPKM, Pengembang Apartemen Sediakan Tur Virtual untuk Calon Konsumen

“Beragam kegiatan virtual ini kami kemas secara menarik dalam rangka memeriahkan momen perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia meski dalam kondisi pandemi Covid-19 dan tanpa mengurangi kekhidmatan atas peringatan hari bersejarah tersebut,” kata Krisdiarto, Selasa (17/8/2021).

Adapun berbagai lomba virtual dibagi menjadi dua kategori. Pertama, kategori anak-anak terdapat lomba menyanyi tema kemerdekaan, lomba melukis tema kemerdekaan, dan story telling tentang pandemi Covid-19.

Sedangkan, kategori dewasa yaitu lomba foto objek tema kemerdekaan, lomba membuat masker kain tema kemerdekaan, dan bermain musik tema kemerdekaan dengan menggunakan peralatan rumah tangga atau kerja yang ada di unit apartemen.

Lomba virtual tersebut dapat diikuti secara individu dan kelompok dengan membuat konten dalam bentuk foto maupun video yang diunggah ke platform media sosial Instagram baik melalui Feed atau IG TV dengan tagar #HUTRI76 bersama #innercitymanagement serta tag akun @innercitymanagement.icm.

“Event virtual tersebut diselenggarakan untuk menjadi wadah mempererat hubungan antarpenghuni dengan karyawan serta menjaga silaturahmi antara sesama penghuni. Sebagai pengelola apartemen profesional, ICM tetap melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan apartemen kelolaan agar tetap menjadi hunian yang aman sekaligus nyaman,” ujar Krisdiarto.

Secara keseluruhan semua site kelolaan ICM melaksanakan upacara virtual dan ada beberapa yang merayakan HUT ke 76 RI dengan kegiatan unik lainnya. Contohnya Apartemen Kalibata City di mana para penghuni didukung badan pengelola melakukan bakti sosial dengan membagikan 350 paket sembako kepada kios-kios yang terdampak pandemi.

Sedangkan, Apartemen Gading Mediterania Residence melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama para penghuni. Kemudian apartemen-apartemen di Kawasan Podomoro City (POCI) yang menggelar event bersama-sama. Apartemen Thamrin Residence, Northern Park Residence dan beberapa site lainnya yang juga turut memeriahkan perayaan HUT ke-76 RI.
Baca juga: Raja Salman dan Kim Jong-un Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)