Gondol HP Pemilik Warung Sembako di Depok, Wajah Pelaku Terekam CCTV

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:59 WIB
loading...
Gondol HP Pemilik Warung Sembako di Depok, Wajah Pelaku Terekam CCTV
Pencurian ponsel terekam CCTV. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian telepon genggam atau Handphone (HP) di sebuah warung sembako kawasan Pangkalan Jati Baru, Depok, Jawa Barat, terekam kamera Closed Circuit Televesion (CCTV). Video itu kemudian beredar di media sosial , Senin (16/8/2021).

Akun instagram @infodepok_id yang membagikan rekaman video CCTV itu meminta agar pelaku memulangkan HP ke warung tersebut.

Dalam video terlihat seorang pria mengenakan topi masuk ke warung dan mengambil HP dengan membusungkan badanya melewati peti beras. Wajah yang hitam kurus terlihat jelas dalam CCTV.

Berdasarkan keterangan pemilik warung, HP tersebut sedang dicas dan si penjaga toko sedang ke kamar mandi.

"Mohon bantuanya admin kalau ketemu orang ini tolong diinfokan dia telah mengambil HP milik istri saya di warung sembako dekat Ibnu Armah Gandul, Pangkalan Jati Baru. Kan yang jaga toko lagi ke kamar mandi sebentar, ada orang mau beli di warung. Eh tiba-tiba dia punya niat jahat saat yang jaga lagi ke kamar mandi, beli ngga jadi masa malah ngambil HP di warung yang lagi di cas. Aksinya terekam jelas CCTV serta wajahnya. Ditunggu itikad baik pelaku untuk memulangkan HP tersebut ke warung tersebut," seperti dikutip dalam keterangan video CCTV, Senin (16/8/2021).

Lebih dari 9.425 warganet telah menonton video tayangan tersebut. Tak sedikit meminta si pelaku menyerahkan lantaran dalam rekaman CCTV terlihat jelas wajah si pelaku.

"Yah pak mending nyerahin diri dah, jelas bgt itu muka lu," tulis @muhammadxyusuf

"Eta mah sama aja mereuken atuh," ujar @evaaisyah04.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)