Polisi Cari Pembuat Mural Mirip Wajah Jokowi di Tangerang

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 14:00 WIB
loading...
Polisi Cari Pembuat Mural Mirip Wajah Jokowi di Tangerang
Polrestro Tangerang masih mencari keberadaan pembuat mural wajah yang mirip dengan sosok Presiden Jokowi. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG - Polrestro Tangerang masih mencari keberadaan pembuat mural wajah yang mirip dengan sosok Presiden Jokowi. Pasalnya mural yang berwarna abu-abu kombinasi hitam itu, mencoret wajah mirip Jokowi dengan tulisan 404 not found.

Saat ini mural yang berlokasi di kolong jembatan layang Jalan Pembangunan 1, Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang sudah dihapus. Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, saat ini polisi sedang menyelidiki siapa pelaku dibalik pembuatan mural tersebut.

Proses penyelidikan masih terus berjalan karena warga sekitar tidak melihat siapa yang melukis mural tersebut. "Prosesnya masih dalam penyelidikan karena tidak ada warga sekitar yang melihat kejadian," ujar Abdul Rachim saat dikonfirmasi pada Sabtu (14/7/2021).

Mural tersebut sebenarnya sudah ada sejak dua hari lalu, dan saat ini mural tersebut juga sudah dihapus oleh petugas keamanan setempat. Rachim juga menjelaskan bahwa polisi akan bekerja sesuai dengan bukti dan saksi.

"Sekarang itu sudah dihapus oleh kamtib kecamatan Batu Ceper. Polisi bekerja berdasarkan bukti dan saksi ya," lanjutnya. Sebelum heboh mural mirip wajah Presiden Jokowi 404 not found, warga Tangerang juga pernah heboh dengan adanya tulisan di tembok jalan Aria Wangsakara Tigaraksa.

Tulisan berhuruf kapital berwarna putih itu berbunyi 'Tuhan Aku Lapar'. Tulisan tersebut juga langsung dihapus tak lama setelah viral di media sosial.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)