Vandalisme Warnai Demo Perpu Ciptaker di DPR, Polisi: Kami Dalami

Jum'at, 24 Maret 2023 - 00:01 WIB
loading...
Vandalisme Warnai Demo Perpu Ciptaker di DPR, Polisi: Kami Dalami
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat akan mendalami lebih lanjut terkait aksi demonstrasi di depan Gedung DPR Senayan Jakarta yang berujung pada aksi vandalisme. Aksi itu terjadi di tembok gedung DPR.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menyayangkan sikap vandalisme yang dilakukan peserta aksi massa tersebut dan akan mendalami hal tersebut lebih lanjut.



”Sangat di sayangkan adanya oknum peserta aksi yang tidak paham aturan dalam penyampaian pendapat di muka umum. Akan kita dalami,” kata Komarudin, Kamis (23/3/2023).

Kapolsek Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona membenarkan adanya aksi vandalisme di gerbang DPR saat demo beberapa hari lalu.



”Iya memang sempat ada kejadian tersebut, berdasarkan laporan dan pengamatan di lapangan oleh anggota kami, langsung bersih seperti semula. Kemudian dari pihak yang dirugikan sampai saat ini juga tidak ada laporan terkait hal tersebut,” kata Patar Mula.



Sejumlah massa aksi yang menggelar demo menolak Perppu Cipta Kerja (Ciptaker) pada 20 Maret 2023 membakar ban hingga mencoret-coret dinding di sekitar pagar depan gedung DPR dengan kata kasar dan makian kepada pemerintah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)