Tenteng Senjata Tajam, Sekelompok Remaja Bermotor Sisir Ruas Jalan Daan Mogot

Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:58 WIB
loading...
Tenteng Senjata Tajam, Sekelompok Remaja Bermotor Sisir Ruas Jalan Daan Mogot
Sekelompok remaja bermotor dengan membawa senjata tajam menyisir ruas Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (8/8/2021) lalu.Foto/Tangkapan Layar/IG @kontributorjakarta
A A A
JAKARTA - Sekelompok remaja bermotor dengan membawa senjata tajam menyisir ruas Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat , Minggu (8/8/2021) lalu. Aksi mereka pun meresahkan sejumlah masyarakat dan pengguna jalan di sana.

Hal itu diunggah akun Instagram @kontributorjakarta pada Rabu (11/8/2021) Dalam aksinya kelompok remaja ini sempat terlihat keributan dengan kelompok lainnya."Puluhan pengendara motor konvoi membawa senjata tajam," kata si akun dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan video itu memperlihatkan bagaimana sekelompok remaja menggunakan sepeda motor berjalan di Jalan Daan Mogot. Mereka kemudian membawa serta sejumlah benda tajam seperti parang, celurit, dan samurai.

Sembari menenteng benda itu, mereka terlihat mengusai jalanan. Mereka juga mengancam sejumlah pengendara lainnya yang melintas bersama mereka dengan mengacungkan senjatanya ke arah pengendara itu.

"Iring-iringan motor ini melintas di kawasan di Jembatan Kp Duri Daan Mogot, Minggu 8/8 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam rekaman video juga terlihat sejumlah anak remaja menenteng senjata tajam," tambah si akun.

Dalam video itu pula, sekelompok remaja yang merekam kejadian secara live itu kemudian berhenti disalah satu tempat. Mereka kemudian melakukan penyerangan kepada tempat itu, membawa serta celurit dan parang, letusan petasan dibunyikan dan dilemparkan kepada kelompok lawan.

"Diduga gerombolan ini terlibat aksi bentrok dengan kelompok lain hingga akhirnya menyalakan kembang api," tambah si akun. Sejumlah warganet kemudian mengungkapkan bila kelompok ini bukanlah penerus masa depan bangsa.

Karena itu ia meminta agar aparat kepolisian mengamankan kelompok ini demi memberikan efek jera.
"Ketangkep nangis nih...masih nenen aja dah mulai belagu....," kata @sabeni16. "Ciduk pak jangan pake lama," tambah @ophet_.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)