Gerakan Vaksinasi Merdeka, Begini Harapan Sejumlah Tokoh Masyarakat

Minggu, 08 Agustus 2021 - 19:12 WIB
loading...
Gerakan Vaksinasi Merdeka, Begini Harapan Sejumlah Tokoh Masyarakat
Polres Metro Depok bersama Polsek Sukmajaya menggelar Gerakan Vaksinasi Merdeka di area Masjid An Nur, Bella Casa Residence, Depok, Minggu (8/8/2021). Foto: SINDOnews/Ist
A A A
DEPOK - Polres Metro Depok bersama Polsek Sukmajaya, Pengurus RW 08 kelurahan Tirtajaya, dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An Nur Islamic Center Bella Casa Residence menggelar Gerakan Vaksinasi Merdeka di area Masjid An Nur, Bella Casa Residence, Depok, Minggu (8/8/2021).

Kapolsek Sukmajaya, AKP Syafri Wasdar, mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung upaya pemerintah untuk melakukan vaksinasi warga sehingga akan terbentuk herd immunity.



"Gerakan Vaksinasi Merdeka merupakan ikhtiar untuk mencapai target 70% vaksinasi sebagai hadiah di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang," kata AKP Syafri Wasdar.

Sementara Lurah Tirtajaya, M Imron berharap Gerakan Vaksinasi Merdeka mampu mencapai target jumlah warga yang telah melakukan vaksinasi, khususnya di kelurahan Tirtajaya, kecamatan Sukmajaya, Depok. Sehingga mempercepat herd immunity warga.

"Suksesnya gerakan vaksinasi merdeka akan berdampak pada kebangkitan kegiatan ekonomi masyarakat agar kembali berjalan normal," kata Imron.



Ketua RW 08, Rahmat Hidayat mengapresiasi Gerakan Vaksinasi Merdeka yang diinisasi oleh Posek Sukmajaya di wilayah hukum kecamatan Sukmajaya.

Rahmat mengatakan, kegiatan vaksinasi dosis kedua hari ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi dosis pertama yang dilakukan pada 11 Juli 2021 lalu.

Rahmat dalam kesempatan itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung atas kelancaran pelaksanaan vaksinasi warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)